resep masakan pedas kekinian

Hello Sobat Info Negeri! Terima kasih sudah mengunjungi artikel kami kali ini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang resep masakan pedas kekinian yang pastinya akan memanjakan lidah Sobat Info Negeri yang doyan pedas. Siapkan napas dan siapkan diri Sobat Info Negeri untuk merasakan sensasi pedas yang menggoda!

1. Ayam Bakar PedasUntuk para pecinta ayam bakar, resep masakan pedas kekinian yang pertama adalah Ayam Bakar Pedas. Cara membuatnya sangat mudah, Sobat Info Negeri hanya perlu menyiapkan ayam, bumbu marinasi seperti bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah, gula, garam, dan kecap manis. Setelah itu, tinggal bakar ayam hingga matang sempurna. Jika Sobat Info Negeri menginginkan rasa pedas yang ekstra, bisa menambahkan cabai rawit utuh yang dibakar bersama ayam.

2. Mie Goreng PedasMie goreng adalah hidangan yang selalu populer di Indonesia. Namun, bagaimana jika kita menambahkan sentuhan pedas kekinian pada mie goreng tersebut? Sobat Info Negeri bisa mencoba resep Mie Goreng Pedas yang menggugah selera ini. Caranya sangat sederhana, Sobat Info Negeri hanya perlu menumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, dan cabai rawit. Setelah itu, tambahkan mie, saus tiram, garam, dan gula. Aduk rata dan hidangkan dengan taburan daun bawang sebagai pemanis.

3. Tahu Telur PedasBagi Sobat Info Negeri yang vegetarian, jangan khawatir! Ada resep masakan pedas kekinian yang cocok untuk Sobat Info Negeri, yaitu Tahu Telur Pedas. Tahu telur pedas adalah kombinasi sempurna antara tahu goreng dan telur dadar yang disiram dengan saus pedas yang menggugah selera. Untuk membuat saus pedasnya, Sobat Info Negeri hanya perlu menumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai rawit, dan saus cabai. Setelah itu, tuangkan saus pedas ke atas tahu dan telur dadar yang sudah digoreng.

4. Sate Taichan PedasSate Taichan adalah salah satu makanan pedas kekinian yang tengah naik daun di Indonesia. Bedanya dengan sate pada umumnya, Sate Taichan lebih ditonjolkan dengan rasa pedasnya yang menggigit. Sobat Info Negeri hanya perlu menyiapkan daging ayam, bawang putih, bawang merah, cabai rawit, cabai merah, gula, garam, dan kecap manis. Setelah bahan-bahan tersebut dihaluskan, lakukan proses pemanggangan sate hingga matang. Jangan lupa untuk menaburkan cabai rawit utuh sebagai pelengkap.

5. Rendang PedasRendang adalah salah satu masakan khas Indonesia yang terkenal dengan cita rasa pedasnya. Namun, bagaimana jika kita memberikan sentuhan pedas kekinian pada rendang? Sobat Info Negeri bisa mencoba membuat Rendang Pedas yang pastinya akan membuat lidah Sobat Info Negeri bergoyang. Rendang Pedas ini sama seperti rendang pada umumnya, hanya ditambahkan cabai rawit sebagai bumbu pedas tambahan.

Itulah beberapa resep masakan pedas kekinian yang bisa Sobat Info Negeri coba di rumah. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk menemani waktu makan Sobat Info Negeri. Selamat mencoba dan semoga sukses!