Mengulas Secara Lengkap Lipstick Somethinc Checkmatte, Tekstur Ringan dengan Pilihan Warna yang Beragam

Salah satu produk make up yang sangat penting bagi wanita dan wajib dibawa kemana-mana adalah lipstick. Namun baru-baru ini telah muncul produk lipstick yang cukup viral di media sosial, produk tersebut adalah lipstick Somethinc Checkmatte.

Penasaran bukan dengan kualitas yang dimiliki lipstick dari Somethinc ini? Nah, untung menghapus rasa penasaran kalian, simak beberapa ulasan mengenai lipstick Somethinc Checkmatte berikut ini.

1. Kemasan Somethinc Checkmatte

Kemasan dari produk lipstick terbaru Somethinc Checkmatte adalah elegan. Kemasan dari produk ini dilengkapi dengan kotak berwarna hitam dengan isi berupa informasi mengenai shade warna lipstick Somethinc Checkmatte. Selain itu, dalam kemasan kotak hitam tersebut ada kemasan lipstick berwarna silver yang mewah dan menawan.

Kemasan luar pada lipstick Somethinc Checkmatte ini berupa tabung yang friendly dan akan mudah dibawa kemana-mana. Baian penutup lipstick ini didesain menggunakan tipe ulir yang akan mudah untuk dipakai. Dengan memutar tutupnya untuk bisa menggunakan produk lipstick ini.

Pada bagian atas produk lipstick Somethinc Checkmatte ini sudah dilengkapi dengan desain shade warna yang bisa dipilih. Selain itu, adanya ukuran yang bertuliskan “Checkmate” yang bisa memverikan kesan yang mewah. Hebatnya lagi, kemasan produk ini diproduksi dari bahan yang kuat sehingga bisa melindungi isi lipstick menjadi lebih optimal.

2. Kandungan Somethinc Checkmatte

Lipstick Somethinc Checkmatte diproduksi dengan formula ColorGrip Technology yang membuat lipstick ini memiliki pigmentasi yang sangat bagus. Dengan formula tersebut, lipstick dari Somethinc Checkmatte ini bisa mengcover dengan mudah hanya dengan satu usapan saja. Meski menggunakan teknologi yang membuat warna pigmented, namun lipstick ini akan sangat ringan jika digunakan.

Selain itu, ada berbagai kandungan bagus lainnya yang ada di lipstick Somethinc Checkmatte ini. Kandungan ini tidak akan membuat bibir menjadi kering, seperti berikut ini:

– Cyclopentasiloxane.
– Calcium Sodium Borosilicate.
– Trimethylsiloxysilicate.
– Mica.
– Polyethylene.
– Polymethylsilsesquioxane.

3. Tekstur, Warna, Aroma Somethinc Checkmatte

Salah satu hal yang dapat menarik perhatian dari lipstick Somethinc Checkmatte ini adalah teksturnya. Produk lipstick memiliki tekstur yang ringan saat digunakan. Sehingga saat menggunakan lipstick ini terkesan seperti tidak menggunakan produk ini. Dengan tekstur yang ringan dan tidak akan lengket saat sedang digunakan.

Aroma pada lipstick Somethinc Checkmatee ini juga tidak berlebihan, bahkan sangat menenangkan dan cenderung berbau manis. Lipstick Somethinc Checkmatte ini hadir dalam 12 warna yang menarik, seperti berikut ini:

1. Bishop.
2. Grandmaster.
3. Knight.
4. Mage.
5. Cold.
6. Soleyn.
7. Halo.
8. Joker.
9. Queen.
10. Swipe.
11. Witty.
12. Paladin.

4. Cara menggunakan Somethinc Checkmatte

Cara menggunakan Somethic Checkmatte ini sangat mudah dilakukan. Sebelum untuk menggunakan produk ini, pastikan dulu bahwa kondisi bibir dalam keadaan bersih. Kemudian, usapkan lipstick ini ke seluruh bagian bibir, lalu tunggu hingga 2 menit untuk ngeset dengan baik.

Lipstick Somethinc Checkmatte ini akan awet selama lebih dari 16 jam. Selain itu juga, lipstick ini minim transfer meski sudah menggunakannya untuk makan dan minum. Hal ini berkat teksturnya sangat ringan sehingga terasa sedang menggunakan lipstick pada bibir.

Berikut beberapa review lipstik somethinc yang bisa kalian ketahui. Nah, jika kalian inign membeli produk lipstick ini secara online, maka kalian bisa membelinya di Somethinc.com.